Kamis, 21 Agustus 2014

Debat kandidat ajang Promosi Bakal Calon Ketua PMII Cabang Jepara


Terlihat 6 kandidat bakal calon ketua ketua PC PMII Jepara sedang mendengarkan peraturn debat dari moderator debat.

 
Halaman Kampus Gedung Hijau UNISNU Jepara di birukan kader PMII Jepara yang mengikuti acara Debat Kandidat Bakal Calon Ketua PMII cabang Jepara pada Rabu (20/8) kemarin. Acara kali ini merupakan acara ketiga dari rangkaian KONFERANCAB yang diadakan PC PMII Jepara setelah Temu Alumni (11/8) yang di adakan di Pondok Pesantren  Ummul Quro Pecangaan dan Donor Darah (16/8) yang diadakan di halaman Fakultas Sains dan Teknologi UNISNU Jepara. Dan rangkaian yang lain setelah ini adalah Seminar Nasional dan KONFERANCAB PMII Jepara yang diadakan secara berurutan, 23 dan 24 agustus mendatang.

Setidaknya terdapat 6 Kandidat yang direkomendasikan masing-masing Rayon yang ada di UNISNU Jepara, yaitu Rifqi Zamzami dari Rayon Tarbiyah dan Keguruan, Rusdiyanto dan Ainul Mahfudz dari Rayon Ekonomi dan Bisnis, Imam Royani dari Rayon Sain dan Teknologi, Muhammad Asrofi dari Rayon Dakwah dan Ilmu Komunikasi dan yang terakhir Mukhlisin dari Rayon Syari’ah dan Hukum.

Dalam pembukaannya, Saifurrohim, S.Kom.I Ketua PMII Cabang Jepara memaparkan bahwa hari ini adalah langkah awal calon kandidat, yang diajukan masing-masing rayon. Dan yang direkomendasikan dapat menggunakan waktu yang singkat ini untuk memaparkan visi misinya yang dapat diaplikasikan baik itu ditataran daerah, kampus ataupun yang lainnya.


Salam Pergerakan....!!!


Ditulis: Muwasaun Niam
Diedit : Muhammad Iklil

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Contact Person

Muhammad Iklil (Ketua Rayon Syari'ah dan Hukum) 087 746 566 766 Muwasaun Niam (Pimred Karsa Soeper) 085 741 498 232

Karsa Soeper

Merupakan media wacana dan berita Rayon Syari'ah dan Hukum UNISNU JEPARA

Alamat Redaksi

Jl. Majapahit Gg. Mawar RT.08/VI Gerjen Sari Tahunan Jepara

Copyright © 2014. KARSA SOEPER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz